02.09

Hari ini

Diposting oleh Catatan Bang Agoy

sahabat bloger disaat kita terjepit dalam sebuah permasalahan yang sulit kita akan menjadi lemah dan tak perdaya....
kita akan menguras fikiran untuk mencari jalan keluar, menguras tenaga untuk mendapatkan relasi yang bisa dapat membantu kita tuk keluar dari sebuah masalah sulit kita...
seperti inilah yang aku rasakan hari ini...
disaat terjadi sekian banyak masalah yang belum selesai aku hadapi, permasalahan baru datang...?!
dari sinilah aku berfikir Tuhan sepertinya memberikan aku tugas yang amat berat di dunuia ini, serasa sebagai seorang murid sekolah yang deberi soal ujian yang sulit untuk dikerjakan..
mampukah aku mengerjkan...?
mungkin kalau anda bertanya padaku seperti itu aku akan menjawab...."aku akan berusaha"
kenapa aku jawab seperti itu...?
ya karna aku bukan manusia yang pintar, aku hanya manusia lemah, tak berdaya serta punya kekurangan
tapi aku juga punya kelebihan, karna manusia didunia ini selalu punya kekurangan dan kelebihan....
dari kelebihan inilah aku yakin bahwa aku akan berusaha dan bisa menyelesaikan semua ini.
intinya sesulit dan sebesar apapun cobaan kita jangan sekali2 kita mengatakan gak bisa itu satu hal yang bodoh.
tidak ada yang gak mungkin didunia ini kalau kita mau berusaha...ingat Alloh maha pendengar dan melihat dia tau apa yang dilakukan umatnya..
mungkin anda akan bertanya lagi kenapa kamu kok yakin padahal itu sulit dan sekarang kamu sudah gak bisa apa2....?
karna keyakinan merupahkan modal dasar yang paling penting dan utama untuk orang yang akan melakukan sesuatu, apapun itu dan meskipun kita sdh gak bis apa2 lagi....
"seburuk apapun keadaan kita tapi kalau kita mau  menanam keyakinan dalam hati kita, pasti akan menghasilkan semangat yang besar sehingga kita bisa menyelesaikan cobaan yang sedang kita hadapi, sesulit apapun itu...!?"itulah yang selalu dikatakan Andrew Wongso sang motivator no.1 di indonesia.
Berbicara memang gampang yach...tapi ngejalaninya yang sulit...
inilah yang aku rasakan sekarang ini....ya sangat sulit..?!tapi kalau semuanya ini dibarengi dengan kesabaran dan keteguhan hati, serta Do'a aku yakin pasti bisa...Karna Alloh tau yang terbaik buat aku.
waduh artikel nya kok jadi curhat yach...wkwkwkk
trimaksih sahabat sudah membaca sepenggal catatan aku hari ini.......

0 komentar:

Posting Komentar

Trimakasih Atas Kunjungan Anda