19.32

Berfikir maju

Diposting oleh Catatan Bang Agoy


Melupakan seseorang yang kita cinta seperti, mantan pacar dan bekas istri  adalah hal yang sulit, kita tidak bisa melupakan seseorang itu tapi kita bisa membuat ingatan kita kepada seseorang itu menjadi suatu hal yang baik buat kehidupan kita, yang pertama bila kita ingat orang yang kita cintai kita akan ingat dengan sebuah kesalahan yang pernah kita lakukan meski sekecil apapun kesalahan kita pasti kita akan ingat, dari sinilah kita bisa untuk mempelajari dan memperbaiki kesalahan yang prnh kt perbuat sehingga kita lebih berhati2 lagi untuk kedepannya...
yang kedua bila kita ingat pasti kita bakal ingat akan kekurangan dan kelemahan kita yang membuat dia pergi dari hidup kita, dari sinilah kita bisa jadikan cambuk buat kita agar bisa berusaha tuk memperbaiki kekurangan kita dan kelemahan kita..
dan yang terakhir pasti kita akan ingat tentang kesalahan yang pernah dia perbuat ke kita, dari sini kita bisa mengenal dan mengetahui watak orang sehingga kita bisa lebih berhati2 lagi dalam memilih pacar atau pasangan hidup...
intinya kita selalu belajar dari permasalahan yang ada, dan memandang semuanya dari sisi baik yang pasti selalu mengambil hikmahnya...
Manusia didunia ini nggk ada yang smpurna, tapi selama kita mau tuntuk selalu berusaha menjadi lebih baik lagi kita akan menjadi manusia yang akan selalu merasakan kebahagiaan, ketentraman, dan kedamaian hidup didunia ini..
sengaja aku tulis ini bukan untuk menggurui anda melainkan inilah yang aku rasakan dan yang aku alami setelah aku berpisah dengan istri aku dan kematian anak aku...
sekian banyak rintangan, cobaan yang harus aku hadapi, hingga sekarang pun aku masih trs berjuang tuk selalu kuat dalam mengadapi semua ini...
aku bukanlah orang baik, pintar,kaya dan sempurna...
tapi aku punya keyakinan "aku bisa untuk melewati semua ini dan bisa mendapatkan kesuksesan" terus berfikir maju, menyikapi sebuah masalah dari sisi positif itulah yang aku lakukan sekarang ini....
sahabat blogger trimakasih sdh membaca ini dan kalu anda bersedia ngasih komentar, aku akan sgt senang sekali...wslm

2 komentar:

girra mengatakan...

Like this...
Jgn jdikn pngaLaman pahit sbgai suatu pngaLaman buruk. tpi Lihat sisi baiknya. c0z sgaLa ssuatu yg trjdi sdh ad d perencanaan ALLAH. ALLAH Maha Tahu yg trbaik bet umat-NYA. S0, ttp smngat y mas..... ^_^

Catatan Bang Agoy mengatakan...

oke tanxz girra....
memang sedikit kata anda tapi itu sangat bermakna dan berharga buat aku...

Posting Komentar

Trimakasih Atas Kunjungan Anda